Pantun Lucu Ucapan Selamat Buka Puasa Terbaru

Setelah menyajikan Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Sahur Lucu akan terasa kurang lengkap kalau kami tidak menyajikan Pantun Selamat Buka Puasa dimana hal ini akan berguna untuk kita sebagai tanda rasa syukur kita setelah datangnya waktu maghrib setelah seharian kita melaksanakan ibadah puasa.

Pantun Ucapan Selamat Buka Puasa ini bisa anda gunakan sebagai sms,bbm,ataupun status facebook guna kita kirimkan kepada teman,sahabat,pacar,atapun keluarga yang jauh dari kita kareab pantun ucapan buka puasa ini sangat beragam jenisnya ada yang romantis dan juga lucu kocak gokil yang bisa menghibur kita disaat menunggu adzan maghrib.

Pantun Ucapan Selamat Buka Puasa

Berikut ini beberapa Pantun Ucapan Selamat Buka Puasa Terbaru yang dapat anda simak dan digunakan untuk saling mengirim ucapan dengan teman,sahabat maupun pacar:

Kewarung beli kelapa
Kelapa muda segar rasanya
Selamat berbuka puasa
Untuk sahabat dimanapun berada

Manis-manis sibuah kurma
Memang semanis rasa gula
Selamat berbuka puasa
Untuk engkau sekeluarga

Merah-merah warna bunga
Bunga itu si bunga tulib
Kuucap juga selamat berbuka puasa
Dan selamat sholat magrib

Adzan magrib telah menggema
Suaranya hingga keseberang desa
Untuk engkau disana
Selamat berbuka puasa

Memang merdu suara azhan
Terbukti suaranya merasuk jiwa
Untukmu disana juga kuucapkan
Selamat berbuka puasa

Mau bikin kolek buah pisang
Jangan lupa santan dan gula
Buatmu yang slalu kusayang
Selamat berbuka puasa...

Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan
Tersedia sudah diatas meja
Setulus hati aku mengucapkan
Selamat berbuka puasa....

Memang manis rasa gula
Tapi lebih manis rasa madu
Kuucapkan selamat berbuka puasa
Untuk engkau yang kurindu.....

Kemaren ke jagakarsa..
Sekalian beli buah naga..
Selamat berbuka puasa..
Waktunya untuk melepas dahaga..
Setelah Menjalankan Ibadah Puasa.

Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan..
Tersedia sudah diatas meja..
Setulus hati aku mengucapkan..
Selamat Berbuka Puasa ya.

Jangan lupa berdo'a sebelum makan..
Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah..
Selamat berbuka puasa kuucapkan..
Untukmu dengan senyumku yang terindah.

Justin Bieber kena sakit ayan..
Si anak alay lagi kena flu..
Perut laper adzan udah kedengeran..
Buka yuk say! tapi doa dulu.

Semoga Kumpulan Pantun Selamat Buka Puasa diatas berguna bagi anda sebagai hiburan untuk mengisi waktu tunngu berbuka puasa.

Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Terbaru 2018

Kata Kata Ramadhan - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dimana bulan ini sangat ditunggu tunggu oleh seluruh umat islam di dunia.Pada bulan ini umat islam diwajibkan untuk melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh dengan menahan dahaga dan lapar juga yang terpenting menjaga hawa nafsu kita sebagai manusia.Nah untuk itu mari kita sambut bulan suci ramadhan ini dengan rasa syukur kita dimana kita harus berdoa semoga kita diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk bisa melaksanakan ibadah dengan khusyu.

Dijaman sekarang ini kita telah memasuki jaman yang modern dimana kita bisa mengaplikasikan kebahagiaan kita menyambut bulan puasa ramadhan dengan berbagai cara misalnya dengan saling mengirim Sms Ucapan Selamat Puasa Ramadhan dan juga bisa menggunakan Kata Kata Ucapan Bulan Puasa Ramadhan Lucu 2018 melalui sosial media seperti Facebook,Twitter dan lain-lain.

Berikut ini Kumpulan Kata Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan 2018 yang bisa kita gunakan untuk berbagi kebahagiaan menyambut datangnya bulan yang penuh berkah:

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah.
Bila salah dan Khilaf telah terjadi.
Maka Mohon Maaf Lahir dan Batin atas kesalahan.
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh maghfirah ini.
1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa.
Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima dan doa2 dikabul
bagi orang yang puasa dan rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan
Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA 
Marhaban ya Ramadhan,
Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
Serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
Serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Ada raksasa bLi puLsa..
Ga krasa dah mw puasa…
Brung kk Tua nempLok dijendeLa
jgn Lpa perbnyk pahaLa..
Ada pepaya dmkan jerapah..
Maf’n aq ya klo pny sLah…
happy ramadhan ! 
Embun suci di pagi hari, hati yg bersih ‘kan lahir kembali.
Bulan ramadhan t’lah menanti, bersihkan diri menghadap Ilahi.
Perkataan paling berbobot adlh “ALLAH”
Lagu termerdu adlh “ADZAN”
Buku terbaik adlh “AL QUR’AN”
Senam paling sehat adlh “SHALAT”
Kebersihan paling menyegarkan adlh “WUDHU”
Perjalanan terindah adlh “HAJI”
Khayalan paling mengesankan adlh ingat akan “DOSA”
Diet paling sempurna adlh “PUASA”
Selamat merengkuh berkah Ramadhan 
Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini,mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.
Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.
Jika puasa tahun lalu masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya., semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya
Wahai saudaraku yang beriman. mari kita laksanakan ibadah puasa 1439 H ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Jangan pas buka-nya aja kompak yach.. hahaha..

Itulah beberapa contoh Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan 2018 yang mudah mudahan bermanfaat

Kata Kata Ucapan Selamat Buka Puasa Lucu

Kumpulan Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan Terbaru 2018 bisa kita pergunakan sebagi sms,bbm ataupun update status facebook dan lain lain guna menjadikan hiburan setelah kita seharian menjalankan ibadah puasa,karena dengan ucapan selamat buka puasa lucu ini tentunya akan membuat kita gembira dan melupakan kelelahan yang telah kita lewati selama menjalankan puasa seharian.

Nah buat kalian yang ingin mengucapkan Kata Kata Selamat Berbuka Puasa  Lucu Kocak Dan Gokil pada teman kita atau sahabat maupun pacar kita tentunya artikel kali ini akan sedikit membantu anda guna membuat orang yang kita kirim ucapan tersebut senang tertawa gembira,dan semoga ucapan buka puasa yang kita bagikan ini termasuk kebaikan di bulan suci ramadhan ini
http://neupak-tarang.blogspot.com/

Berikut Kata Kata Ucapan Selamat Buka Puasa Lucu yang bisa kami berikan untuk anda yang mudah mudahan bermanfaat sebagai sarana hiburan yang menyenamngkan baik bagi kita dan orang lain:

Sebelum makan cuci tangan,Jangan lupa juga berdo'a,
Dengan senyum aku ucapkan,Selamat Berbuka puasa.

Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib?
Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe..
Selamat berbuka puasa ya..

Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu buka puasa di meja makanmu,
selamat berbuka puasa,
dan terimakasih telah menjadi teladan untukku di bulan ramadhan ini.

Aku kangen sama suara kamu
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
karen aku sudah bisa denger suara kamu, wahai
muadzin..
karen itu artinya, saat berbuka puasa telah tiba,hehe

Tahu nggak kucing apa yang paling manis?
| nggak tau. Emang kucing apaan?
kucingta kamu selamanya. Met berbuka ya.

Saatnya berbuka puasa untuk orang
ganteng dan orang cantik..
heh... km ga ngerasa ganteng/cantik ya??
cepetan buka puasa sana..! jgn baca sms
mulu haha.

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan
untuk berbuka dengan yg manis,
itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu
pas pada saat km buka puasa,
Biar km bisa buka puasa sambil baca sms dr orang manis..met buka puasa syg

Pada saat Hp km berbunyi
km buka Hp km,
trs km buka sms ini
dan km baca sms ini,
tapi pada saat adzan magrhib udah berkumandang
km cepetan buka puasa, sekarang..!!
jangan baca sms mulu.. met buka yah syg

Ga tau knapa, aku jd kangen ma km
ku tunggu2 km sejak lama
Meski berat, tp aku masih bertahan
disini menantimu,
Aku kangen ma suara km
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
krn aku udah bisa denger suara km, wahai tukang adzan..
krn itu artinya, saat berbuka puasa tlah tiba,hehe

Saatnya berbuka puasa untuk orang ganteng dan orang cantik..
heh… km ga ngerasa ganteng/cantik ya??
cepetan buka puasa sana..! jgn baca sms mulu
haha.
met buka puasa ya sobat..!

Semoga Ucapan Buka Puasa Lucu di atas menjadi hiburan yang menyenangkan setelah lelah berpuasa...selamat menunaikan ibadah puasa.

Gambar Ucapan Selamat Buka Puasa

Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Buka Puasa ini sengaja kami sajikan untuk mengisi waktu dibulan suci ini sebagai sarana untuk para pengguna media sosial seperti facebook, twitter ataupun pengguna BBM yang tentunya sedikit berguna untuk dikirimkan kepada teman teman,sahabat,pacar atau keluarga yang lagi jauh dari kita.

Berikut Gambar Ucapan Selamat Buka Puasa yang dapat kami sajikan semoga bermanfaat untuk kita semua,adapun gambar kata ucapan buka puasa ini ada beberapa jenis diantaranya Ucapan Buka Puasa romantis dan Ucapan Buka Puasa Lucu berikut gambar kata ucapan buka puasa:







Semoga Gambar Ucapan Buka Puasa diatas bermanfaat untuk kita untuk digunakan pada facebook,bbm dan media sosial lainnya

Kumpulan Pantun Ucapan Sahur Lucu

Pantun Ucapan Selamat Sahur Lucu Terbaru 2018 ini sengaja kami sajikan untuk kalian yang ingin menghibur dan mendapatkan pahala membangunkan orang untuk makan sahur karena makan sahur merupakan ibadah sunnah dibulan Ramadahan.Ucapan Sahur Lucu Gokil ini juga menjadikan anda riang gembira setelah terbangun dari tidur yang nyenyak untuk melaksanakan sahur

Pantun Ucapan Sahur memang bermacam macam ada yang romantis dan ada yang lucu,nah pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan pantun ucapan sahur lucu gokil kocak konyol yang akan membuat pembacanya terhibur dan hilang rasa kantuknya.dan kata kata indah ucapan sahur ini juga bisa dikirim melalui sms media sosial seperti fb dan twitter juga medsos lainnya


Berikut Kumpulan Pantun Lucu Ucapan Sahur yang akan kami berikan untuk anda semoga anda manfaatnya untuk dijadikan sarana hiburan yang berpahala amiin.. :

Tukang bubur naik haji
Selamat sahur selamat pagi

Cinta indah Cinta Sejati
Merasuk kedalam hati
Cepet bangun terus mandi
Waktu sahur sebentar lagi

Seteguk air sesuap nasi
Buah sirsak pencuci mulut
Cepet sahur  waktu keburu pagi
Keburu imsak menjemput

Kota bandung kota seni
Naik angkot ke dipati ukur
Jangan males bangun pagi
Kalo gak mau ketinggalan sahur

Jalan-jalan ke Rawamangun
Pulangnya mampir ke cibubur
Ayo lekas kita bangun
Untuk Menikmati makanan sahur

Ada nasi ikan dan sayur,
Tersedia diatas meja,
Kuucapkan selamat makan sahur,
Untuk Engkau sekaluarga.

Berpuasa melepas dosa
menahan nafsu , menahan Goda
Makan sahur Janganlah lupa
sebelum imsyak tiba menyapa

Pergi ke pasar bawa sepeda
Pas dipasar beli jamur.
Buat Kamu yang dimanapun berada.
Bangun dulu ya, met makan sahuuuur.

Jalan ke market membeli sayur.
Sayur hijau enak rasanya.
Hei kamu yang disana.
Jangan Lupa Makan Sahuuur ya.

Itulah beberapa Pantun Ucapan Sahur Lucu yang bisa kami berikan untuk anda semoga puasanya lancar..

Pantun Ucapan Puasa Ramadhan Terbaru

Pantun Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan - Bulan ramadhan akan segera datang, tentunya kita harus banyak bersyukur karena kita akan bertemu dengan bulan yang penuh dengan keberkahan karena dibulan ramadhan amalan baik kita tentunya akan diberi dengan pahala yang berlipat ganda sehingga kita sudah sepatutnya berlomba lomba dengan kebaikan di bulan suci ini.

Adapun menyambut bulan ramadhan ini tentunya banyak hal yang dilakukan oleh orang orang seperti mempersiapkan diri untuk menjalani puasa sebulan penuh, namun dengan pesatnya perkembangan teknologi dibulan ramadhan ini kita tak lepas dengan dunia sosmed dengan begitu banyak sekali kegiatan di sosmed tentang bulan ramadhan ini tak terkecuali dengan pantun ucapan selamat puasa ramadhan yang digunakan untu kirim kirim buat teman kita dan saling memaafkan.

Nah untuk itu disini kami akan menyediakan kumpulan pantun ucapan puasa ramadhan, dan juga pantun selamat puasa ramadhan lucu, pantun ucapan puasa ramadhan untuk sahabat, pantun bulan ramadhan untuk minta maaf dan masih banyak lagi pantun puasa ramadhan, berikut simak saja kumpulan pantun ucapan selamat menyambut puasa bulan ramadhan.


Kumpulan Pantun Ucapan Puasa Ramadhan 2018

Anak rusa makan kentang
Rambutnya berkilau ama terang
Bulan puasa telah datang
Sambutlah ia dengan hati riang

Merdu sangat suara adzan
Ingin shalat setelah makan
Sebelum masuk bulan ramadhan
Banyak salahku mohon maafkan

Minum jamu jangan dimakan
Kenangan buruk jangan dikenang
Maafmu amat kunantikan
Agar ramadhan semakin tenang

Yang harum bunga melati
Dipetik ia oleh tangan
Luka di tangan mudah diobati
Luka di hati disimpan jangan

Kalau merasa pintar sendiri..
Tak mau dengar nasehat kanan kiri..
Ramadhan saatnya menilai diri..
Jangan merasa diri teramat tinggi..
Met Puasa kawan...

Siang diisi kebaikan..
Malam belajar Al Qur'an..
Ramadhan jadi penerang..
Hati yang mulai remang-remang.

Ujung keris berlika-liku
Tertimbun lama spanjang masa
Maafkan aku maafkan salahku
Sebagai pembuka pintu puasa

Dara kucir terbang tinggi..
Dara balap terbang kencang..
Ramadhan datang sebentar lagi..
Segala salahku mohon dimaafkan..
Marhaban Ya Ramadhan.

 Tiada kemenangan tanpa zikrullah..
Tiada amal tanpa keikhlasan..
Tiada ampunan tanpa maaf dari sesama..
Marhaban Ya Ramadhan.

 Jus sawo lezat tiada kira..
Apalagi diminum di hari panas..
Bulan Ramadhan mari kita berpuasa..
Karena api neraka dijamin panas.

 Setitik tinta jadi noda..
Setitik salah jadi dosa..
Bulan penuh berkah telah tiba..
Mari tekun ibadah di bulan puasa..
Marhaban Ya Ramadhan..
Sambutlah dengan senyuman.

 Ada raksasa beli pulsa..
Ga kerasa sudah mau puasa..
Kuucapkan Selamat Berpuasa.


ADAT JAUH BERKIRIM KATA..
ADAT DEKAT PUJI MEMUJI..
ANDAI TERSILAP KATA MAAF DI PINTA SEPULUH JARI..
”SELAMAT MELAKSANAKAN IBADAH PUASA”.

 CINTA datang tanpa di duga..
KASIH SAYANG datangnya tanpa terasa..
HATI berkata tanpa dusta..
Datangnya bulan RAMADHAN adalah RAHMAT..
Marilah kita menyambut BULAN ini dengan CINTA dan KASIH SAYANG..
Selamat Berpuasa Teman-Teman.

 Cobaan perlu Ketabahan..
Keputusan perlu Keberanian..
Puasa melatih Kesabaran..
Segala salahku mohon dimaafkan.

 Parkir motor merasa was-was..
Tak ada penjaga takut kecurian..
Tidak puasa merasa was-was..
Masuk neraka didera siksaan.

Mencuci tangan di pinggir telaga..
Pohon serumpun indah di tepiannya..
Bulan suci Ramadhan telah tiba..
Mohon ampun maaf dari saya untuk Anda.

 Buruang pipit tabang surang..
Datuk Maringgih iyolah kayo..
Kini puaso alah datang..
Jan lupo maafkan ambo..
"Marhaban ya Ramadhan".

Demikian Pantun Ucapan Ramadhan yang dapat kami berikan dan juga beberapa diantaranya pantun bulan puasa lawak, pantun ramadhan 2018, pantun lucu menyambut bulan puasa, pantun bulan ramadhan untuk sahabat, pantun melayu menyambut bulan ramadhan, pantun padang menyambut bulan ramadhan, pantun betawi ramadhan, pantun romadlon

Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Lucu

Kata Ucapan Malam Minggu Lucu -  Malam minggu waktu paling banyak ditunggu oleh semua orang, karena malam minggu merupakan hari libur yang pas buat istirahat .Ucapan selamat malam minggu ini biasa digunakan remaja untuk mengirimkan melalui sms,bbm,atau update status facebook sehingga di malam minggu ini remaja yang kebetulan jomblo akan sibuk dengan smartphonenya,hal ini mungkin untuk mengisi kekosongan waktu para jomblo agar malam minggunya tidak merasa galau karena kata kata lucu malam minggu akan menjadi hiburan yang akan sangat menyenangkan.

Kata Kata Lucu ini memang akan sangat menghibur kita dan bisa bikin kita ketawa sehingga dapat menjadikan otak fresh,namun kali ini kita tidak akan terfokus pada kata kata lucu karena yang akan kami berikan adalah Kata Kata Malam Minggu Lucu Gokil Kocak yang akan bisa membuat kita tertawa sepuasnya.

Kata Ucapan Malam Minggu ini sangat cocok untuk dijadikan sms atau status facebook dan twitter maupun bbm karena akan jadi humoran yang lucu terutama kepada kaum jomblo yang lagi galau.

http://neupak-tarang.blogspot.com/

Berikut Kata Kata Malam Minggu Lucu Kocak Gokil Banget kata kata malam minggu lucu gokil
kata kata malam minggu lucu bahasa sunda, kata kata malam minggu lucu kocak, kata kata lucu malam minggu buat jomblo, kata lucu malam minggu fb, kata kata malam minggu lucu bahasa jawa
status fb malam minggu keren, kata kata malam minggu sendiri yang bisa kami sajikan untuk anda yang kebetulan lagi gak bermlam mingguan:

Setiap malam minggu pasti hujan deh, gak jadi deh mojok di malam minggu, tapi mojok di malam jumat aja..hahaha..

*Malming* Kalo Couple : Jalan2 di pusat kota bareng pacar | Kalo Single: Jalan2 di Timeline bareng kesedihan

Hanya karena malam minggu ini kamu ga ada pasangan, bukan berarti kamu ga laku. Tuhan lagi milihin yg terbaik utk kamu. Tunggu ya..

Baru sadar kalo malem ini malam minggu.. Ayo yang jomblo, apakah siap dengan guling masing2?

Jangan ngaku lagi malam mingguan kalo belum nyobain malam jumatan

Bagi yg Jomblo, malem minggu jangan byk menangis. Simpan air matanya buat malem minggu berikutnya yg lebih mengenaskan

Bagi Jomblo : Persamaan malam minggu sama malam jumat adalah sama-sama menyeramkan.
"Anj*ng menggonggong kafilah berlalu... "Jomblo menggonggong tanda tak laku... :)
"Selamat menikmati malam minggu yang indah ini kawan..."Dan semoga engkau tak menemui cinta yang terinfeksi virus AIDS alias Aku Ingin Duitmu Saja...!!!

Malam minggu dari pada galau sepi mendingan aku bernyanyi, tapi ternyata suaraku garing juga, mau mainan Facebook bosan, duh mau ngapain ini malam ya??? ada yang tau??

Aku sadar kalau aku tak bisa hidup tanpamu, tapi mengapa dimalam ini tak ada kabar darimu? kamu seakan hilang dari hidupku, hatiku hampa menunggu SMS darimu dimalam minggu kelabu

Malam minggu adalah musibah buatku, karena tak satupun yang peduli padaku. apalagi kamu, sedikitpun tak mau melihat cintaku, biarlah malam-malamku tetap sendu

Tak ada yang lebih spesial dari malam minggu ini, aku dicuekin oleh orang yang selama ini ku anggap kekasih, tak apa, satu cinta berlalu masih banyak cinta lain menanti

Inilah jam-jam dimana para Jomblo sedang berdoa agar malam ini turun hujan.
Inilah malam dimana sebagian orang memamerkan Pacarnya yg ga seberapa itu.
Inilah malam dimana yg LDR lg mesum di timeline dgn menebar titikduabintang sembarangan.
Inilah malam dimana timeline dipadati oleh Jomblo, LDR dan orang2 yg gak diapelin Pacarnya.
Inilah malam dimana timeline jadi tempat nongkrong favorit para Jomblo. #ngaco
Inilah malam dimana para Jomblo biasa di buly #Fakta

Inilah malam dimana seorang Jomblo menjadi pengamat Timeline dan menunggu jodoh muncul dari mention.

Inilah malam dimana Jomblo nyari tempat bunuh diri yg sepi. Tapi sayang tempat sepi udh dipenuhi komunitas selain Jomblo. Termasuk Maho. #Eh

Inilah malam dimana para Jomblo keluar dari persembunyian-nya, bersembunyi dari malam minggu yg begitu keji dan hina.

Inilah malam dimana malam malam banyak orang yg Pacaran dan inilah malam dimana malam malam banyak orang bersedih re: Jomblo

Inilah malam dimana yg Jomblo sibuk menyendiri, sedangkan yg Pacaran sibuk mainin jari.
Inilah malam dimana yg Jomblo nelen ludah, sedangkan yg Pacaran main lidah. #Aiihh.
Inilah malam dimana yg Jomblo hatinya penuh luka, sedangkan yg Pacaran lehernya penuh tanda.
Inilah malam dimana yg Jomblo galau di pojokan, sedangkan yg Pacaran berc*nta di pojokan.
Inilah malam dimana yg Jomblo lg peluk guling, sedangkan yg Pacaran lg pelukan sambil guling-guling.
Inilah malam dimana yg Jomblo sibuk tidur di kamar, sedangkan yg Pacaran sibuk nyari Hotel.
Inilah malam dimana yg Jomblo sibuk buka twitter, sedangkan yg Pacaran sibuk buka baju.
Inilah malam dimana yg Jomblo sibuk bikin s*su, sedangkan yg Pacaran sibuk nyedot.. Akh j*rok !
Inilah malam dimana yg Jomblo sibuk mencet remote tipi, sedangkan yg Pacaran sibuk mencet.. ah, sudahlah.

Inilah malam dimana yg Jomblo nyari suasana hepi, sedangkan yg Pacaran nyari suasana sepi.
Inilah malam dimana yg Jomblo nyari hiburan, sedangkan yg Pacaran nyari kuburan.
Inilah malam dimana yg Jomblo nongkrong bareng, sedangkan yg Pacaran *rgasme bareng.
Inilah malam dimana yg Jomblo ber-Hahahaha, sedangkan yg Pacaran ber-AhAhAhAh...
Inilah malam dimana yg Jomblo matanya petakilan, sedangkan yg pacaran sibuk berbagi k*nikmataan.
Inilah malam dimana yg Jomblo bingung mau keluar kemana, sedangkan yg Pacaran bingung mau ngeluarin dimana. *Huzzz!*

Itulah beberapa contoh kata kata malam minggu lucu gokil yang mudah mudahan menghibur anda semua terutama yang lagi galau di malam panjang ini. lihat juga Gambar DP BBM Malam Minggu Lucu