Kata Ucapan Malam Minggu Romantis

Malam Minggu memang menjadi salah satu malam yang paling spesial apalagi bagi orang orang yang dimabuk asmara dalam kisah kasih percintaan yang indah.oleh karena itu malam minggu merupakan malam yang wajib untuk bertemu antara pasangan kekasih.

Adapun bagi yang berhubungan jarak jauh Kata Kata Romantis Malam Minggu bisa anda gunakan sebagai pelepas rasa rindu yang tebal bisa melalui sms bbm,atau media sosial seperti facebook,twitter dan lain lain.


Berikut Kata Ucapan Selamat Malam Minggu Romantis Untuk Pacar yang akan kami sajikan untuk anda semoga saja bisa jadi obat penawar rindu yang mujarab:

Hanya kata kata rindu yang dapat ku ucap, mengiring langkahmu yang kian jauh.
Seakan seperti syair puisi tentang hujan, yang setiap saat membasahi hati ini.
Tak bosan aku menanti hadirmu.met malming sayang.

Teramat banyak yg aku inginkan.
Namun yg paling aku inginkan dan aku dapatkan adalah hatimu yg sepenuhnya.
jangan lelah menantiku sayang. met malam minggu cintaku

Kamu itu memang hebat karena kamu tetap bisa membuatku mencintaimu setulus hatiku,
meskipun kamu jauh.met malam minggu...

Dari hati ku kirimkan rasa rindu yang mendalam untukmu lewat angin malam ini,untukmu kasihku tercinta "Selamat malam minggu sayang".

Udara terasa lembab Karna embun masih melayang, Dengan senyuman aku ucapkan "Selamat hari minggu sayang".

Hujan datang menyapa disertai semilir angin rasa kangen ini ku titipkan pada hujan yang membasahi setiap atap rumahmu Miss u beebbb "Selamat malam minggu".

Tertulis kisah cerita kita dalam ukiran bulan malam ini tak kala rinduku yang menyertai cahaya bulan ini semoga sinar rembulan menyampaikan rinduku padamu di malam minggu yang indah ini "Selamat malam minggu kasihku".

Malam ini ku tak datang padamu, Namun kukirim rasa rindu, Dari hatiku padamu menuju, Lewat angin menyentuh kulitmu......Tersenyumlah sayangku

Datanglah padaku yang menantimu Lewatilah setiap lorong gelap dalam jiwaku Dan cabutlah duri sepi dalam laraku 'Selamat Malam Minggu Cinta'.

Malam minggu akan terasa lebih indah, jika aku lewati bersamamu.. I Love U bebh

Jika bukan karena cinta mustahil malam ini aku selalu membayangkanmu.met malam minggu..

Demikian Kumpulan Kata Kata Malam Minggu Romantis yang dapat kami berikan untuk anda semoga ada manfaatnya