Kata Kata Ucapan Selamat Buka Puasa Lucu

Kumpulan Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan Terbaru 2017 bisa kita pergunakan sebagi sms,bbm ataupun update status facebook dan lain lain guna menjadikan hiburan setelah kita seharian menjalankan ibadah puasa,karena dengan ucapan selamat buka puasa lucu ini tentunya akan membuat kita gembira dan melupakan kelelahan yang telah kita lewati selama menjalankan puasa seharian.

Nah buat kalian yang ingin mengucapkan Kata Kata Selamat Berbuka Puasa  Lucu Kocak Dan Gokil pada teman kita atau sahabat maupun pacar kita tentunya artikel kali ini akan sedikit membantu anda guna membuat orang yang kita kirim ucapan tersebut senang tertawa gembira,dan semoga ucapan buka puasa yang kita bagikan ini termasuk kebaikan di bulan suci ramadhan ini
http://neupak-tarang.blogspot.com/

Berikut Kata Kata Ucapan Selamat Buka Puasa Lucu yang bisa kami berikan untuk anda yang mudah mudahan bermanfaat sebagai sarana hiburan yang menyenamngkan baik bagi kita dan orang lain:

Sebelum makan cuci tangan,Jangan lupa juga berdo'a,
Dengan senyum aku ucapkan,Selamat Berbuka puasa.

Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib?
Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe..
Selamat berbuka puasa ya..

Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu buka puasa di meja makanmu,
selamat berbuka puasa,
dan terimakasih telah menjadi teladan untukku di bulan ramadhan ini.

Aku kangen sama suara kamu
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
karen aku sudah bisa denger suara kamu, wahai
muadzin..
karen itu artinya, saat berbuka puasa telah tiba,hehe

Tahu nggak kucing apa yang paling manis?
| nggak tau. Emang kucing apaan?
kucingta kamu selamanya. Met berbuka ya.

Saatnya berbuka puasa untuk orang
ganteng dan orang cantik..
heh... km ga ngerasa ganteng/cantik ya??
cepetan buka puasa sana..! jgn baca sms
mulu haha.

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan
untuk berbuka dengan yg manis,
itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu
pas pada saat km buka puasa,
Biar km bisa buka puasa sambil baca sms dr orang manis..met buka puasa syg

Pada saat Hp km berbunyi
km buka Hp km,
trs km buka sms ini
dan km baca sms ini,
tapi pada saat adzan magrhib udah berkumandang
km cepetan buka puasa, sekarang..!!
jangan baca sms mulu.. met buka yah syg

Ga tau knapa, aku jd kangen ma km
ku tunggu2 km sejak lama
Meski berat, tp aku masih bertahan
disini menantimu,
Aku kangen ma suara km
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
krn aku udah bisa denger suara km, wahai tukang adzan..
krn itu artinya, saat berbuka puasa tlah tiba,hehe

Saatnya berbuka puasa untuk orang ganteng dan orang cantik..
heh… km ga ngerasa ganteng/cantik ya??
cepetan buka puasa sana..! jgn baca sms mulu
haha.
met buka puasa ya sobat..!

Semoga Ucapan Buka Puasa Lucu di atas menjadi hiburan yang menyenangkan setelah lelah berpuasa...selamat menunaikan ibadah puasa.