Kata Kata Sedih Buat Mantan Tersayang

Bekas pacar atau yang sering kita sebut mantan adalah orang yang setidaknya pernah mengisi ruang hati kita dalam mengisi kehidupan kita dengan berbagai macam rasa ada suka ada duka dan tak dapat dipungkiri mantan adalah orang yang suka membuat hati kita berbunga bunga.

Mantan juga merupakan bekas kekasih yang sudah tidak lagi menjalin hubungan kasih dengan kita dengan berbagai alasan,memang kenangan bersama mantan merupakan suatu hal yang sulit dilupakan dan terkadang akan membuat kita sedih.

kata kata buat mantan

Untuk itu disini kita akan menyajikan Kata Kata Sedih Buat Mantan Tersayang,Kata Kata Lucu Sindiran Buat Mantan dan sangat sulit untuk kita lupakan.Berikut Kata Kata Sedih Buat Mantan tersayang:

Kata Kata Sedih Untuk Mantan Tersayang
Jodohku itu kamu tp jodohmu bukan aku

Dulu tangis bahagia yg keluar dr mataku ini,sekarang tangis penyesalan yg terus menerus keluar dari mata ini.

Aku tau aku bukan pilihanmu,sebaiknya aku relakan kamu walaupun dengan tangisan :'(

Kasih cinta ini akan selalu mengiringimu di akhirat sana,beserta dengan doa-doaku untukmu,supaya kamu hidup bahagia disana.

Sesungguhnya hati ini tak rela kau pergi...tapi aku harus hadapi keputusanmu itu walaupun berat.

Perhatianmu adalah hal langka yg bgitu mahal utk kudapatkan darimu. Mungkin krn aku tak brarti lg buatmu.

Kadang tersenyum,kadang menangis dan ketika diri ini terdiam, maka disitu aku mengingatmu.

Kau orang yang mematahkan hatiku,kaulah yang membuat aku menangis, tapi aku masih cinta padamu dan aku tidak tahu kenapa.
Kata Kata Lucu Sindiran Untuk Mantan
Jangan cepat menyerah,tanpa kita sadari kesempatan sudah di depan mata.Masalahnya,di depan mata siapa??

Pria kalau sdh berhadapan dgn wanita yg ia suka,Biasanya mendadak jadi pendiam dan ga berani menatap wajahnya.
Lebih baik berteman dgn org yg Super PeDe daripada org yg sering merendah tp di dlm hatinya berharap ingin di puji.

Mantan itu kaya Luka,sekuat apa kita buat nyembuhinnya,
Luka itu pasti berbekas entah itu sakitnya atau pelajarannya untuk menghargai hidup.

Cinta itu ga akan terjadi bila ada orang ke tiga .
ciye .. yang udah ngerencanain mau nikah di 2017 .. tapi nyatanya sekarang malah putus hahah ..!
nyesek banget ..!!.

Sudah dikasih bidadari tanpa sayap juga masih aja di sia-siain ..kapan lagi bidadari tanpa sayap mau ama orang kaya lo !!.

Cowok sejati adalah cowok yang tdak meminta apa pun sama cwek nya.Baik itu uang atau pun barang . Kecuali KEPEPET.

Orang Ganteng/Cantik ngak mungkin Jomblo kecuali ngk laku-laku.
Aku ngak mau balikan sama kamu,kalau mantanmu yang menyakiti itu masih saja menjadi yang terbaik dihatimu.

Deketan kamu aku ngerasa ga aman, soalnya kamu suka mencuri sih… mencuri perhatian.

Lelaki sejati MENIKAHI lalu MENAFKAHI. Lelaki bejat MENIKMATI lalu MELANGKAH PERGI.
Itulah beberapa Kata Kata Untuk Mantan yang dapat kami berikan untuk anda semoga anda dapat mendapat pacar lebih baik dari pada mantan kita