Kata Kata Galau Lucu Gokil Banget Terbaru

Galau istilah yang lgi tren jaman sekarang dimana galau merupakan perasaan yang lagi tak menentu bisa juga disebut hilang arah karena cinta,memang cinta merupakan kata yang sarat dengan makna yang sangat sulit untuk dirinci akan makna sebuah cinta itu sendiri.

Ketika cinta sedang dilanda kisruh mungkin orang yang memiliki cinta akan sangat tak menentu perasaan hatinya dan sangat ingin sekali memuntahkan dengan Kata Kata Sakit Hati Galau Lucu Karena Cinta yang tentu akan sedikit melegakan perasaannya.namun kata kata galau sendiri ada yang lucu yang dapat dijadikan humoran lelucon yang kocak dan tentunya akan membuatb kita tertawa.

kata kata galau

Berikut Kumpulan Kata Kata Galau Lucu Gokil Kocak Banget Tentang Cinta yang dapat kami berikan untuk anda yang dapat anda jadikan sms lucu,kata kata lucu buat status facebook dan lain-lain:

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu Pesawat jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.

Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya.Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia! *Biar bersama saya aja :D

Cinta itu seperti kembang api,bersinar indah tapi gak tahan lama.

Punya pacar, tapi gak punya pulsa emang menyakitkan. Tapi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.

Pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.

Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah menggalau mumpung tidak ada yg melihatmu.

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini. Emangnya aku baju?!!

Oh my God! Napa ya cintaku seperti klise foto? :'( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung yang tetap setia menemani hari-harimu bernafas, begitu juga aku tanpa kamu.

Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.
Itulah beberapa Kata Kata Galau Lucu Gokil yang mudah mudahan bikin ngakak anda anda sekalian...