Puisi Cinta Lucu Gokil Bikin Ngakak

Puisi Cinta identik dengan kata kata yang romantis yang penuh perasaan dan ungkapan hati paling dalam sebagai tanda cinta dan sayang pada pasangannya hal itu memang sangat wajar. Namun ada juga Puisi Cinta Lucu Gokil yang bisa mengimbangi puisi cinta romantis untuk sekedar hiburan dan mengilangkan penat dalam kisah percintaan.

Nah disini kita akan menyajikan Puisi Cinta Lucu Romantis Gokil Banget yang bisa dijadikan humoran untuk menghibur pasangan kita,karena dalam percintaan seringkali terjadi cekcok atau huru hara yang bisa menghancurkan hubungan kita, disini gunanya puisi cinta lucu yang bisa kita sampaikan pada pasangan kita bisa mealui sms,bbm,ataupun langsung kita sampaikan kepada kekasih kita.

puisi cinta lucu

Berikut beberapa Puisi Cinta Lucu Gokil yang dapat anda simak selamat menikmati dan tersenyum sepuasmnya:

 Hanya Kamu
Yang aku sangat mencintai kamu lebih dari apapun…
Cintaku hanya untuk kamu…
Sayangku hanya untuk kamu…
kamu tau kenapa aku sangat mencintaimu….
Karena cuma kamu yang mau ama aku

 Aku
Akulah karyawan paling rajin di dunia,
Berani berkorban nggak nonton Piala Dunia,
Meski hati merana tapi tetap berdedikasi ,
Meski hari sabtu gini aku tetap berdasi ,

Akulah karyawan paling pantes dapet promosi,
Selalu paling depan ngisi daftar absensi ,
Di antara rekan akulah yang paling rajin ,
Temen yang nggak masuk pun aku absenin

Jam 8 kurang udah masuk kantor ,
Tidak lupa membeli koran,
Di koran banyak berita koruptor ,
Kenapa gua nggak kebagian ?

Sekarang hidup bener-bener nggak aman ,
Pake handphone di mobil digedor kapak merah ,
Itulah kenapa aku nggak beli mobil dan handphone ,

Akulah karyawan yang paling setia,
Sedari peletakan batu pertama kantor, aku jadi kulinya,
Sampai kantor punya jaringan komputer, aku jadi net-admin-nya,
Sampai kantor diledakin , aku jadi otaknya... !!

SANDAL SEJATI
Aku selalu setia menemani tiap langkahmu
Aku selalu teguh menopang berat tubuhmu
Aku selalu tabah kalau kau tak memerlukanku
Tak peduli kuterbuang, terbalik, atau terjepit kaki lemari
Karena aku adalah sandalmu sejati

Romantis
"Engkau sungguh dinamis, Rambutmu kaya selebritis
Sifatmu romantis, Gayamu erotis, Pakaianmu necis
Sepatumu dari Prancis, Sayang wajahmu kaya 'TELETUBIES

 BAYANGMU
Bayanganmu, selalu hadir setiap malamku
saat suasana menjadi horor
dan mencekam
Bayanganmu selalu datang di setiap mimpiku
saat aku mimpi buruk
Bayanganmu, selalu menemani dalam sepiku
saat aku merasa sendiri
dan ketakutan
aku pun tak kuasa menyimpan tanya

INGIN RASANYA SELALU ADA DISAMPINGMU
Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
trus..
Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya


Itulah beberapa puisi cinta lucu yang mudah mudahan bermanfaat untuk anda sekian dan terima kasih