Pantun Jenaka Lucu Kocak Gokil Terbaru Bikin Ngakak

Pantun Lucu ini dibuat sebagai sarana hiburan untuk kita semua,sudah menjadi rahasia umum bahwa masyarakat kita sangat menyukai semua hal yang berbau humor atau lucu lucuan yang bisa menjadi lelucon untuk hiburan di kehidupan ini.

Bicara tentang pantun,pantun merupakan jenis puisi lama yang sudah sejak dahulu menjadi tradisi di masyarakat kita dan pantun sendiri terdiri dari beberapa jenis misalnya pantun cinta,pantun kehidupan atau juga pantun yang akan kita sajikan saat ini yakni pantun lucu.

http://neupak-tarang.blogspot.com/

Berikut beberapa Pantun Lucu Gokil yang bisa bikin kita tertawa sepuasanya,dan menjadikan hiburan untuk kita semua.

Di sini gunung di sana gunung
Di tengah tengahnya pulau jawa
Adminnya bingung pembacanya juga bingung
Yang penting bisa ketawa

Jalan jalan ke kota depok
nemuin uang segepok
ada apa di balik tembok
ada nenek lgi cebok

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Jalan-jalan bersama kakak
Ditengah jalan lihat kepompong
Aku tertawa terbahak-bahak
Melihat kucing makan kedongdong

Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
sekali lagi lu bilang cius miapah
gue tabok pala lu

Baca koran sambil bergolek.
rambut panjang di potong pendek.
kalau kamu merasa jelex.
jgn suka lah saling mengejek

Ada aki-aki..
Makan kue pancong..
Gw kira laki-laki..
Eh ternyata bencong!!

Ambil ranting daun berduri,,
semak belukar diambil sebagai bukti,
kalau kencing jangan berdiri,,
kasihan dunia lain yang menempati

Malam hari main kulintang
ditemani sobat sobat tersayang
gimana hati kagak bimbang
Kepala botak minta dikepang

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Di tunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang

Burung perkutut
Burung kutilang
Lo kentut
Gak bilang bilang

Makan roti sama pukis
Sambil duduk  di beranda
Maksud hati meminang gadis
eh dapatnya kok malah janda

Pak ogah kepalanya botak
Si tigor turunan batak
selama jantungku masih berdetak
cintaku padamu takkan luluh lantak

Jalan-jalan ke Kota Arab
Jangan lupa membeli kitab
Cewek sekarang tidak bisa diharap
Bodi bohai betis berkurap"wew

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang.

Ada cacing makan ikan,
abis kenyang renang ke tangki.
Pingin tau yang melelahkan?
pergi ke Bandung jalan kaki

Burung Irian
Burung cendrawasih
Cukup sekian dan
Terimakasih

Semoga Pantun Jenaka Lucu Kocak Gokil Banget diatas dapat menghibur kita semua