Kata Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak

Kata Kata Gokil Lucu hanyalah sebuah lelucon untuk menghibur kita sudah pada mengetahui masyarakat kita memang sangat menyukai hal hal yang berbau lelucon lucu yang gokil karena merupakan sebuah hiburan yang dapat menghilangkan segala kesumpekan otak atau juga stres akibat cape ataupun banyak pikiran dapat di cairkan dengan lelucon yang bisa bikin kita ketawa ngakak dan pada akhirnya dapat melupakan segala masalah msalah yang sedang melanda kita.

Untuk itu disini kami akan berikan Kata Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak  yang mudah mudahan dapat mencairkan segala kebekuan otak kita yang seharian telah digunakan untuk memikirkan pekerjaan yang tentunya menguras tenaga dan pikiran.


Berikut Kata Kata Lucu Gokil Banget yang dapat anda simak sekaligus juga bisa kita gunakan untuk humoran bersama teman teman kita:

Hidup pas-pasan ternyata enak, pas mau beli motor ada duitnya, pas mau beli mobil ada duitnya, pas lagi laper ada makanannya, pas mau ke Arab ada yang ngajakin.

Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, aku rela jadi sumur di ladang kalo si Neng yang numpang mandi.

Wanita diuji imannya waktu pria tidak punya apa-apa sedangkan pria diuji imannya waktu wanita tidak pakai apa-apa.

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.

Wanita mana yang tak menitikkan air mata,saat aku tuliskan puisi cinta dan oleskan sedikit balsem dibawah
matanya (?)

Naik pesawat, jatuh. Kereta terguling, kapal tenggelem, motor ditabrak. Bis dicopet, naik kamu bisa hamil *eh

Saat dipeluk cowok,cewek akan merasakan KETENANGAN...Saat memeluk cewek,cowok akan merasakan KETEGANGAN...

Orang rusia berani nyampur kopi pake vodka, orang irlandia pakewhiskey, tp cuma orang Indonesia
yg berani minum kopi campur autan

Bahagia itu simple...Duduk, ngopi, ngorekin upil terus disentil kena orang...ketawa
hahahahahhaa..

Merdeka” itu adalah saat Soekarno-Hatta berbaris rapi di dalam dompet..
Jika yang berbaris Pattimura, itu berarti masih "Perjuangan"..

Pedagang paling setia itu tukang bakso. Meski baksonya udah abis, dia selalu nyisain 2 buat istrinya di rumah..

Iklan rexona yg disorot ketek, iklan shampo yang disorot rambut, iklan soptex kenapa gak disorot anunya ya?

Yang masih sekolah, sekolah yang bener.Yang udah kerja, kerja yang bener.Yang masih nganggur, nganggur yang bener.

Aku bodoh, kamu bodoh. Kita sama-sama belum sadar kalau kita jodoh.

Itulah sedikit Kata Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak  yang mudah mudahan dapat menghibur anda