Pantun Lucu Ucapan Selamat Tahun Baru 2019

Pantun Ucapan Tahun Baru 2019 ini sengaja saya berikan untuk anda sebagai hiburan menyambut tahun baru, adapun Pantun Lucu memang jenis sastra yang sering kita dengar di kehidupan sehari hari,karena pantun lucu merupakan hiburan yang menyenangkan,tak dapat dipungkiri pantun lucu merupakan pantun yang masih banyak digunakan misalnya dalam suatu acara televisi facebookers saling berbalas pantun dijadikan objek utama untuk menghibur apalagi disitu ada jagonya pantun lucu yaitu bang sapri dan opie kumis.

Nah mungkin kita tidak akan panjang lebar membahas tentang pantun lucu karena semuanya pasti sudah paham dan mengerti,setelah kami menyajikan beberapa jenis pantun lucu kali ini kami kembali akan menyuguhkan pantun lucu ucapan selamat tahun baru yang bisa kita gunakan sebagai sms,bbm ataupun update status facebook dan twitter guna menguccapkan selamat tahun baru dengan pantun.

Berikut ini Kumpulan Pantun Lucu Ucapan Tahun Baru 2019 yang bisa digunakan sebentar lagi demi menyambut tahun baru 2018  kepada pacar shabat dan teman untuk menghibur yang beberapa bulan lagi akan kita jalani,yuk simak saja suguhan kami dibawah ini :



Makan tomat bareng pak guru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses


ada yang lagi terharu
ada juga yang lagi malu
selamat tahun baru
mari tinggalkan masa lalu

Jalan-jalan ke pasar baru
Awas jangan sampai kesasar
Tahun Baru 2019
Semoga mawas diri dan makin sukses selalu.


di kebun ada pohon waru
di kebun ada pohon lada
mari sambut tahun baru
dengan smangat membara di dada

ada buku warna biru
buku untuk menulis tamu
ini pantun tahun baru
qu buat khusus untuk mu


Mas bayu Seorang Dosen
berdirinya didepan kelas
Selamat tahun baru 2019
jangan lupa bbmnya dibalas

Yesterday is memory
Today is a gift
TOmmorow is a Hope
Let’s begin New Year 2019 with faith, love and peace


ada yang jual kue putu
ada yang jual kue pita
tahun baru diambang waktu
mari sambut dengan sukacita

Di sungai ada batu
Di jalanan juga banyak batu
Sekarang tahun baru
Mesti bikin resolusi baru


Tadi makan tahu
Kemarin juga makan tahu
Met tahun baru
Met cari gebetan baru

Awan mendung tidak biru
awan mendung membayang-bayang
ku ucapkan met tahun baru
pada engkau yang ku sayang

Ada buku warna biru
Buku untuk menulis tamu
Ini pantun tahun baru
Qu buat khusus untuk mu

Semoga Pantun Lucu Ucapan Selamat Tahun Baru diatas dapat digunakan dan bermanfaat bagi kalian yang memang memilki selera humor tinggi

SMS Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Lucu 2019

Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Lucu - Merayakan tahun baru saat ini sudah menjadi tradisi dimasyarakat walau banyak perdebatan terjadi akan hal itu dan pro kontra terjadi mengalir seperti air.Namun bagi para remaja merayakan pergantian tahun baru sudah menjadi keharusan karena bisa berkumpul dengan teman sahabat untuk saling mengucapkan dan intinya saling mendoakan supaya kehidupan di tahun baru lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

Dalam hal ini kita sebagai remaja tentunya harus bisa membatasi dalam pesta menyambut pergantian tahun baru karena sering kita jumpai bahwa dalam merayakan pergantian tahun ada beberapa yang melakukan dengan hal hal yang negatif, untuk itu kita disini harus pandai pandai memilah jika ingin merayakan pesta menjelang tahun baru yang sudah menjadi keharusan bagi remaja saat ini.

Untuk itu disini kami coba menyajikan Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Lucu Dan Romantis yang bisa kita gunakan untuk saling berucap melalui sms,bbm,update status facebook twitter dan lain-lain. Berikut Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Lucu yang mudah mudahan dapat digunakan sebagai ucapan menjelang tahun baru lucu yang bisa menjadi hiburan di tahun baru ini:


Hidup ini cuman sebentar.. sebentar kita banyak duit.. sebentar kita bokek… sebentar kita senang..sebentar kita sedih…sebentar kita ketawa.. sebentar kita nangis… eh.. sebentar lagi tahun baru nih… hepi new year yeah…
Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa
Tidak akan ada sms selamat tahun baru di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu
Tet tret tet ... Selamat Tahun Baru
Hidup ini hanya sebentar saja, hanya sesaat saja, ibarat duit di kantong, hanya singgah sebentar sja, begitu juga tahun ini, selamat datang tahaun baru 2018, semoga tahun 2018 kita semakin sukses
Burung nuri suaranya merdu, di iringi nyanyian cinta, iman dan takwa bersama selalu, jelang menyambut tahun baru.
Selamat tahun baru
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!
Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati
Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2018 nanti!
Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses
Ada udang dibalik batu
daun cemara berwarna hijau
Selamat Tahun baru
semoga ceria dikau.hahaha
Matahari menyelinap dibalik bukit,sembunyikan kenangan hidup,menyimpan lembaran usang,
menyambut hari-hari muda, sebentar lagi kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2019
Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran,
tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup.
Selamat Tahun Baru.

Itulah beberapa Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Lucu  yang dapat kami berikan untuk anda semoga dalam merayakan pergantian tahun baru ini kita merasa terhibur dengan kata kata lucu tahun baru ini.
baca juga Pantun Lucu Ucapan Tahun Baru

Pantun Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah

Pantun Ucapan Tahun Baru Islam - Dalam menyambut tahun baru islam 1440/2018 kita sebagai umat Islam memang sering memperingatinya dengan acara syukuran pada tanggal 1 Muharam dan juga sering diadakan kegiatan kediatan keagaamaan dari mulai pawai taaruf sampai kegiatan perlombaan perlombaan dalam bidang keagamaan.

Tanggal 1 muharam merupakan tanggal baru dalam kalender islam hijriyah sehingga pada awal muharam sering diadakan pawai pawai ayng melibatkan seluruh masyarakat muslim yang biasanya diadakan oleh mesjid raya di kota/kabupatern suatu daerah.

Namun saat ini dalam rangka menyambut tahun baru islam 1 muharam sering kita kirimkan kata kata ucapan menyambut tahun baru islam melalui sms ucapan tahun baru islam dan juga pantun ucapan menyambut tahun baru islam dengan berbagai macam kata kata ucapan tahun baru islam melalui sms, bbm atau update status facebook dengan dikirimkan kepada teman,sahabat atau keluarga sebagai tanda syukur kita.

Untuk itu jika anda memerlukan kata kata ucapan tahun baru islam dengan jenis pantun mengenai tahun baryu islam,disini kami akan coba berikan untuk anda sebagai referensi jika anda ingin mengirimkannya kepada teman, sahabat pacar, maupun saudara kita, berikut simak saja Pantun Ucapan Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah dibawah ini


Pantun Ucapan Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah 
Mentari bercahaya sangat cerah,
Walau baru bangun dari peraduan,
Selamat Tahun Baru Hijriah,
Semoga semakin teguh beriman
Dapat rizki jangan lupa sedekah,
Sedekah tanda syukur nikmat,
Selamat tahun baru hijriah,
Kuucapkan Buat keluarga dan sahabat
Awan hitam terbelah jadi cerah,
Oleh hadirnya bulan sabit yang ramah,
Selamat Menyambut Tahun Baru 1440 Hijriah
Semoga lebih taat beribadah
Aku ucapkan alhamdulillah,
Seberapapun rizki kudapat,
Selamat Tahun Baru Hijriah,
Buat engkau yang kurindu sangat
Cinta itu adalah anugerah,
Anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa,
Kuucapkan selamat tahun Baru Hijriyah,
Untuk engkau yang sangat aku cinta
Sholat fardhu di masjid berjamaah
Dalam jamaah ada makmum ada imam
Selamat menyambut tahun baru hijriah
Buat yang beragama islam
Jika takut dosa jangan lupa ibadah
Ibadah untuk mengumpulkan pahala
Selamat menyambut tahun baru hijriyah
Semoga bertambah iman dan taqwa
Naik pesawat menuju mekkah
Di mekkah menunaikan umroh
Selamat tahun baru hijriyah
Semoga ibadah kita semakin khusuk karena Alloh
 Itulah sedikit pantun ucapan kata kata selamat tahun baru islam yang dapat kami berikan untuk anda, semoga bermanfaat.

Kumpulan Pantun Ucapan Hari Raya Idul Adha

Pantun Ucapan Idul Adha - Idul Adha merupakan hari raya bagi umat islam dimana pada hari raya ini puncak dari ibadah haji di makkah,dan bagi umat islam yang mampu diwajibkan untuk berqurban pada hari raya idul adha ini,nah bagi nda yang tidak melaksanakan ibadah qurban yakni menyembelih hewan qurbqn seperti kambing, sapi dan juga hewan yang bisa kita qurbankan tajk usah berkecil hati karena kita juga dapat memberikan ucapan selamat hari raya lebaran idul adha yang merupakan suatu kebaikan bagi kita karena kita sedikitnya bisa berdoa dan mendoakan sesama.

Nah bagi anda yang akan saling mengucapkan selamat idul adha disini kami akan coba berikan ucapan selamat hari raya idul adha berupa pantun ucapan idul adha diman pantun merupakan sebuah puisi lama yang telah ada sejak dulu kala dan merupakan suatu jenis sastra,adapun disini kami akan berikan untuk anda untuk digunakan sebagai sms,bbm,status fb dan juga yang lainnya,

Berikut Pantun Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dan yang lainnya seperti pantun hari raya idul adha, pantun selamat hari raya idul adha,kata kata lucu idul adha, pantun lucu idul adha, pantun idul adha buat pacar, pantun idul adha 2016, contoh pantun idul adha, kata kata pantun idul adha, pantun lucu menjelang idul adha dibawah ini


Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

Pergi ke mekkah naiknya pesawat,
Naik haji itulah niatnya,
Mohon maaf lahir batin duhai sahabat,
Dan selamat hari raya Idul Adha

Merias diri didepan cermin,
Mengikat rambut dengan pita,
Mohon maaf lahir dan batin,
Dan selamat hari raya Idul Adha

Malam jum'at baca surat yasin,
Bacanya setelah sholat isya,
Sayang,,,kumohon maaf lahir dan batin,
Dan selamat hari raya Idul Adha

Aku cinta kamu setulus hati,
Karena kamu sangat jujur,
Untuk yang menunaikan ibadah haji,
Semoga menjadi haji mabrur

Kitabku adalah Al-qur'an,
Bila di baca sejukkan hati,
Selamat Hari Raya Qurban,
Semoga amal ibadah diterima Illahi

Daging di panggang di atas bara,
Aromanya menggugah selera makan,
Semoga amal ibadahnya diterima,
Dan Selamat Hari Raya Qurban

Daging sapi dan daging domba,
Dibagi-bagikan ke fakir miskin,
Jika aku punya salah dan dosa,
Aku mohon maaf lahir dan batin

Ada sapi ada domba,
Siap-siap disembelih buat kurban,
Selamat Hari Raya Idul Adha,
Buat engkau yang kudambakan

Naik unta pergi berhaji
berbekal iman dan ketaqwaan.
Idul Adha saat berbagi
lambang ukhuwah dan persaudaraan.
Selamat Hari Raya Idul Adha.

Maen ke warnet niat mau ngedownloand
Biar nggak mahal coba ngakalin billing
Jangan mentang-mentang ane berjenggot
Masa ane dibilang kambing

Kambing muda dari pelosok
Nyari rumputan dipinggir sawah
Idul Adha adalah besok
Sekarang shaum arofah

Kalo beli pepaya cari yang muda
Kalo mau buah belimbing petik sendiri diatas dahan
Sekedar ngucapin selamat hari raya idul adha
Udah pada nyiapin kambing belum buat Qurban

Kambing bakar bersaus tiram
Sungguh nikmat untuk santapan.
Allahu akbar walillaahil hamd
Selamat Idul Adha kami ucapkan.

Pantun Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Pantun Ucapan Kemerdekaan - Merdeka... kita sebagai bangsa Indonesia memiliki hari paling bersejarah yaitu HUT Republik Indonesia yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus, tentunysa kita sebagai generasi penerus bangsa harus menjaga kemerdekaan ini seutuhnya salahsatunya adalah menghargai jasa para pahlawan yang rela berkorban jiwa demi merebut kemerdekaan dari para penjajah.

Oleh karena itu, sebagai warga negara, dalam rangka mewujudkan rasa syukur atas proklamasi kemerdekaan dapat dilakukan melalui beberapa hal berikut ini Mensyukuri nikmat kemerdekaan dengan jalan mengisi kemerdekaan sesuai dengan kemampuan, keahlian, dan keterampilan masing-masing. Menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan pejuang bangsa dengan cara meneruskan amanat cita-cita perjuangan bangsa. Memelihara dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan jalan meningkatkan sikap toleran dan kerja sama antarwarga masyarakat. Menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa dengan cara rela berkorban demi kepentingan bangsa dan negara serta kesiapan dalam rangka bela negara.Meningkatkan kemandirian bangsa, dengan jalan memperkuat sendi-sendi peri kehidupan bangsa di segala bidang “ipoleksosbudhankam”.

Berikut akan kami berikan contoh pantun memperingati hari kemerdekaan republik indonesia sebagai tanda rasa nasionalisme kita terhadap bangsa ini berikut simak  pantun hari merdeka, pantun kemerdekaan lucu, contoh pantun tentang kemerdekaan pendidikan, pantun lomba makan kerupuk, pantun perjuangan pahlawan, pantun 17 agustus sekolah, pantun makan kerupuk, lomba pantun kemerdekaan dibawah ini.


Sang saka merah putih berkibar bebas
Karena pahlawan-pahlawan yang ikhlas
Memperjuangkan Indonesea agar terlepas
Dari penjajah yang sadis dan pemeras

Kini kita dapat tertawa puas
Menggapai mimpi dengan bebas
Asal rajin dan tak malas
Melanjutkan kemerdekaan dengan tegas

Banyak semut diatas papan,
Sedang makan gula-gula,
Selamat menyambut hari kemerdekaan,
Merdeka Merdeka Merdeka

Paman sedang menebang bambu,
Untuk tiang bendera,
Dirgahayu Indonesia ku,
Salam Merdekaaaaaa

Para hadirin tegap dan hormat,
Karena telah dimulai upacara,
Karena pejuang-pejuang hebat,
17-8-1945 Indonesia raih merdeka

Sang saka merah putih berkibar,
Tampak indah melambai-lambai,
Semangat juang kami terus berkobar,
Agar indonesia makmur Tergapai

lempar batu
kena tabung…
merdeka itu
mahal bung…

maen pesbukan..
bikin ketagihan…
warisan kemerdekaan..
jgnlah kita sia-sia`kan…

baju merah
di pake juwita…
ingat lah
pahlawan-pahlawan kita…

banyak pejabat
ikutan make baju merah…
negara yang hebat
negara yang ingat sejarah…

hari rabu
pergi ke australia…
Dirgahayu
Republik indonesia…

Ulang tahun nenek tanggal 2,
Dirayakan di hari minggu,
Selamat HUT RI yang ke 72,
Semoga Indonesia tetap bersatu

Demikian kata kata ucapan pantun hari kemerdekaan republik Indonesia yang dapat kami sajikan untuk anda semoga bermanfaat.. Merdekaaa..!!!!

Pantun Lucu Ucapan Selamat Buka Puasa Terbaru

Setelah menyajikan Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Sahur Lucu akan terasa kurang lengkap kalau kami tidak menyajikan Pantun Selamat Buka Puasa dimana hal ini akan berguna untuk kita sebagai tanda rasa syukur kita setelah datangnya waktu maghrib setelah seharian kita melaksanakan ibadah puasa.

Pantun Ucapan Selamat Buka Puasa ini bisa anda gunakan sebagai sms,bbm,ataupun status facebook guna kita kirimkan kepada teman,sahabat,pacar,atapun keluarga yang jauh dari kita kareab pantun ucapan buka puasa ini sangat beragam jenisnya ada yang romantis dan juga lucu kocak gokil yang bisa menghibur kita disaat menunggu adzan maghrib.

Pantun Ucapan Selamat Buka Puasa

Berikut ini beberapa Pantun Ucapan Selamat Buka Puasa Terbaru yang dapat anda simak dan digunakan untuk saling mengirim ucapan dengan teman,sahabat maupun pacar:

Kewarung beli kelapa
Kelapa muda segar rasanya
Selamat berbuka puasa
Untuk sahabat dimanapun berada

Manis-manis sibuah kurma
Memang semanis rasa gula
Selamat berbuka puasa
Untuk engkau sekeluarga

Merah-merah warna bunga
Bunga itu si bunga tulib
Kuucap juga selamat berbuka puasa
Dan selamat sholat magrib

Adzan magrib telah menggema
Suaranya hingga keseberang desa
Untuk engkau disana
Selamat berbuka puasa

Memang merdu suara azhan
Terbukti suaranya merasuk jiwa
Untukmu disana juga kuucapkan
Selamat berbuka puasa

Mau bikin kolek buah pisang
Jangan lupa santan dan gula
Buatmu yang slalu kusayang
Selamat berbuka puasa...

Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan
Tersedia sudah diatas meja
Setulus hati aku mengucapkan
Selamat berbuka puasa....

Memang manis rasa gula
Tapi lebih manis rasa madu
Kuucapkan selamat berbuka puasa
Untuk engkau yang kurindu.....

Kemaren ke jagakarsa..
Sekalian beli buah naga..
Selamat berbuka puasa..
Waktunya untuk melepas dahaga..
Setelah Menjalankan Ibadah Puasa.

Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan..
Tersedia sudah diatas meja..
Setulus hati aku mengucapkan..
Selamat Berbuka Puasa ya.

Jangan lupa berdo'a sebelum makan..
Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah..
Selamat berbuka puasa kuucapkan..
Untukmu dengan senyumku yang terindah.

Justin Bieber kena sakit ayan..
Si anak alay lagi kena flu..
Perut laper adzan udah kedengeran..
Buka yuk say! tapi doa dulu.

Semoga Kumpulan Pantun Selamat Buka Puasa diatas berguna bagi anda sebagai hiburan untuk mengisi waktu tunngu berbuka puasa.

Kata Ucapan Selamat Puasa Ramadhan Terbaru 2019

Kata Kata Ramadhan - Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dimana bulan ini sangat ditunggu tunggu oleh seluruh umat islam di dunia.Pada bulan ini umat islam diwajibkan untuk melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh dengan menahan dahaga dan lapar juga yang terpenting menjaga hawa nafsu kita sebagai manusia.Nah untuk itu mari kita sambut bulan suci ramadhan ini dengan rasa syukur kita dimana kita harus berdoa semoga kita diberi kekuatan oleh Allah SWT untuk bisa melaksanakan ibadah dengan khusyu.

Dijaman sekarang ini kita telah memasuki jaman yang modern dimana kita bisa mengaplikasikan kebahagiaan kita menyambut bulan puasa ramadhan dengan berbagai cara misalnya dengan saling mengirim Sms Ucapan Selamat Puasa Ramadhan dan juga bisa menggunakan Kata Kata Ucapan Bulan Puasa Ramadhan Lucu 2018 melalui sosial media seperti Facebook,Twitter dan lain-lain.

Berikut ini Kumpulan Kata Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan 2018 yang bisa kita gunakan untuk berbagi kebahagiaan menyambut datangnya bulan yang penuh berkah:

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah.
Bila salah dan Khilaf telah terjadi.
Maka Mohon Maaf Lahir dan Batin atas kesalahan.
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh maghfirah ini.
1 tahun tak terasa Ramadhan pun telah kembali mendatangi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa.
Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima dan doa2 dikabul
bagi orang yang puasa dan rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan
Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA 
Marhaban ya Ramadhan,
Semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
Mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
Serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
Serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Ada raksasa bLi puLsa..
Ga krasa dah mw puasa…
Brung kk Tua nempLok dijendeLa
jgn Lpa perbnyk pahaLa..
Ada pepaya dmkan jerapah..
Maf’n aq ya klo pny sLah…
happy ramadhan ! 
Embun suci di pagi hari, hati yg bersih ‘kan lahir kembali.
Bulan ramadhan t’lah menanti, bersihkan diri menghadap Ilahi.
Perkataan paling berbobot adlh “ALLAH”
Lagu termerdu adlh “ADZAN”
Buku terbaik adlh “AL QUR’AN”
Senam paling sehat adlh “SHALAT”
Kebersihan paling menyegarkan adlh “WUDHU”
Perjalanan terindah adlh “HAJI”
Khayalan paling mengesankan adlh ingat akan “DOSA”
Diet paling sempurna adlh “PUASA”
Selamat merengkuh berkah Ramadhan 
Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini,mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.
Aku tak pandai berkata-kata.. Namun dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Kuingin mengucapkan selamat berpuasa kepadamu temanku.
Jika puasa tahun lalu masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya., semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya
Wahai saudaraku yang beriman. mari kita laksanakan ibadah puasa 1439 H ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Jangan pas buka-nya aja kompak yach.. hahaha..

Itulah beberapa contoh Kata Kata Ucapan Selamat Puasa Bulan Ramadhan 2018 yang mudah mudahan bermanfaat