SMS Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Lucu 2018

Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Lucu - Merayakan tahun baru saat ini sudah menjadi tradisi dimasyarakat walau banyak perdebatan terjadi akan hal itu dan pro kontra terjadi mengalir seperti air.Namun bagi para remaja merayakan pergantian tahun baru sudah menjadi keharusan karena bisa berkumpul dengan teman sahabat untuk saling mengucapkan dan intinya saling mendoakan supaya kehidupan di tahun baru lebih baik dari pada tahun sebelumnya.

Dalam hal ini kita sebagai remaja tentunya harus bisa membatasi dalam pesta menyambut pergantian tahun baru karena sering kita jumpai bahwa dalam merayakan pergantian tahun ada beberapa yang melakukan dengan hal hal yang negatif, untuk itu kita disini harus pandai pandai memilah jika ingin merayakan pesta menjelang tahun baru yang sudah menjadi keharusan bagi remaja saat ini.

Untuk itu disini kami coba menyajikan Kumpulan Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Lucu Dan Romantis yang bisa kita gunakan untuk saling berucap melalui sms,bbm,update status facebook twitter dan lain-lain. Berikut Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Lucu yang mudah mudahan dapat digunakan sebagai ucapan menjelang tahun baru lucu yang bisa menjadi hiburan di tahun baru ini:


Hidup ini cuman sebentar.. sebentar kita banyak duit.. sebentar kita bokek… sebentar kita senang..sebentar kita sedih…sebentar kita ketawa.. sebentar kita nangis… eh.. sebentar lagi tahun baru nih… hepi new year yeah…
Tidak akan ada ucapan tahun baru dariku karena itu akan menjadi biasa
Tidak akan ada sms selamat tahun baru di handphonemu karena inboxmu sudah penuh akan itu
Tet tret tet ... Selamat Tahun Baru
Hidup ini hanya sebentar saja, hanya sesaat saja, ibarat duit di kantong, hanya singgah sebentar sja, begitu juga tahun ini, selamat datang tahaun baru 2018, semoga tahun 2018 kita semakin sukses
Burung nuri suaranya merdu, di iringi nyanyian cinta, iman dan takwa bersama selalu, jelang menyambut tahun baru.
Selamat tahun baru
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!
Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati
Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2018 nanti!
Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses
Ada udang dibalik batu
daun cemara berwarna hijau
Selamat Tahun baru
semoga ceria dikau.hahaha
Matahari menyelinap dibalik bukit,sembunyikan kenangan hidup,menyimpan lembaran usang,
menyambut hari-hari muda, sebentar lagi kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2018..
Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran,
tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup.
Selamat Tahun Baru.

Itulah beberapa Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 Lucu  yang dapat kami berikan untuk anda semoga dalam merayakan pergantian tahun baru ini kita merasa terhibur dengan kata kata lucu tahun baru ini.
baca juga Pantun Lucu Ucapan Tahun Baru

Kata Kata Lucu Tentang Hujan

Kata Kata Lucu Saat Hujan - Saat ini bulan yang memasuki musim hujan dimana hujan yang sering mengguyur setiap hari ini bagai simalakama yang membelenggu ada yang senang bahagia dan juga ada yang sedih ketika turun hujan karena sedikitnya hujan mengganggu segala aktifitas yang dilakukan setiap harinya.

Adapun saat hujan tiba orang orang dijaman sekarang sibuk memainkan smartphone dan hapenya karena tak ingin ketinggalan untuk update status di kala hujan turun berbagai macam cara setiap orang berbeda beda ketika datang hujan ada yang sibuk dengan hpnya dengan berbagai macam cara demi menghibur teman teman sosial medianya.dengan cara mengirim gambar kata kata lucu tentang hujan dan masih banyak lagi.

Berikut ini kami sajikan secara komplit kata kata bijak hujan, status lucu tentang hujan, kata kata lucu hujan bahasa sunda, kata kata hujan lucu bahasa jawa, status hujan turun, humor hujan, kata lucu hujan terus, status dingin lucu, kata mutiara hujan lucu, kata lucu hujan turun, status lucu tentang hujan, status fb saat hujan, kata kata lucu hujan bahasa sunda, kata lucu hujan terus, kata kata hujan lucu bahasa jawa, kata lucu hujan deras, meme hujan kocak, meme hujan lucu, kata lucu hujan malam, kata kata lucu saat hujan datang, meme hujan romantis, meme musim hujan, meme hujan awet, meme hujan malam, status lucu tentang hujan, dp hujan turun, dp bbm hujan kedinginan, dp bbm hujan membawa berkah, gambar hujan romantis, dp hujan romantis, gambar hujan turun, gambar hujan lucu, dp bbm hujan enaknya tidur










Kumpulan Pantun Gombal Rayuan Maut

Pantun Gombal Rayuan Maut Untuk Wanita - Sudah menjadi kebiasaan cowok dalam merayu dengan kata kata gombal untuk menarik simpati dari wanita, karena seorang lelaki harus lah bisa bersilat lidah atau merangkai kata kata demi mencari perhatian dari seorang wanita, maka dari itu segala cara dilakukan oleh laki laki demi tercapai tujuan untuk menarik simpati dari seorang perempuan.

Dalam hal ini yang secara umum dilakukan seorang laki laki untuk menarik simpati atau perhatian dari wanita adalah dengan cara merangkai kata kata romantis, kata kata lucu maupun dengan kata kata gombal untuk menjadikan rayuan maut agar sang wanita klepek klepek adapun banyak rayuan gombal yang sering digunakan cowok kepada cewek misalnya dengan kata kata rayuan gombal atau juga yang saat ini lagi populer yakni dengan pantun romantis gombal lucu.

Nah untuk itu disini kami akan menyajikan kumpulan pantun gombal rayuan maut untuk wanita yang tentunya akan menjadi senjata yang ampuh untuk para laki laki, selain itu disini juga akan kami sajikan pula pantun gombalan maut, pantun gombal buat pacar tersayang, pantun cinta gokil, kumpulan pantun gombal romantis lengkap, pantun gombal ovj, pantun gombal buat pacar yang lagi marah, pantun humor cinta, pantun cinta gombal berikut ini


Jalan-jalan pakai motor matik, sambil bawa bekal telur dadar.
Kau hari ini tampak begitu cantik, sampai melebihi Jesika Iskandar.

Lihat Messi mencetak gol, tiba-tiba datang seorang tamu.
Aku ingin menjadi borgol, supaya dapat memborgol cintamu.

Barang itu adalah barang yang antik, tadi penjual barang antik tersebut datang kesini bertamu.
Berjuta-juta wanita yang cantik, tiada wanita cantik selain dirimu.

Ada wanita yang rambutnya sebahu, ternyata dia seorang penjual jamu.
Hari ini kau harus tahu, aku tak bisa hidup tanpa cintamu.

Manusia dibagi menjadi dua jenis, serta ada yang muda dan ada yang tua.
Kau hari ini tambak begitu manis, sampai-sampai melebihi manisnya Gita Gutawa.

Tubuhmu begitu lentik, pasti kamu sering minum jamu.
Bagi orang lain mungkin kau tidak terlalu cantik
tapi bagiku tidak ada yang secantik dirimu.

Kau bagaikan sebuah jari-jari, yang memegang erat sebuah paku.
Kau sama seperti pencuri, yang telah mencuri hatiku.

Bagiku kau itu setangkai kembang, kembang yang tak akan pernah jemu.
Aku ingin menjadi kumbang, supaya bisa sering hinggap di pelukmu.

Punya istri cuma satu, dia malah seorang penjual jamu.
Aku ingin ungkapkan sesuatu, yaitu aku ingin mendapatkan cinta yang tulus darimu.

Hobiku itu menyelam, ketika menyelam pasti aku mengajak teman minimal satu.
Aku ingin sekali kamu tenggelam, tenggelam di dalam hatiku.

Cinta itu bermula dari mata, dan terkadang tertulis sampai ke buku.
Kau bagaikan nelayan cinta, yang selalu menebar benih-benih cinta di hatiku.

Bunga itu bunga mawar, sering ditaruh sebagai hiasan saku.
Aku ingin menjadi trotoar, supaya kau dapat berjalan dengan mudah ke hatiku.

Makan nasi sama sekoteng, minumnya minum jamu.
Aku memang bukan orang ganteng, tapi hatiku ini tulus untukmu

Naik motor sama mama papa, pakainya motor matik.
Eeee tadi aku pikir siapa, Ternyata adinda yang cantik.

Gula pasir lebih manis gula jawa, buah mahoni lebih pahit dari jamu.
Hatiku ini takkan mendua, karena hati ini telah jadi milikmu.

Ku ajak pergi ke pantai kau tidak mau, soalnya aku ingin berdua denganmu.
Saat ini yang perlu kau tau, ku tak bisa hidup tanpa dirimu.

Pagi-pagi enaknya makan roti, karena setelah itu harus pergi menuntut ilmu.
Kamu jangan berkecil hati, karena hatiku hanya untukmu.

Kalau nembak cewek jangan pakai senapan, berilah dia buah duren.
Aku memang bukan orang yang tampan, tetapi aku imut-imut dan keren.

Buat sangkar harus pakai paku, sebelum buat sangkar enaknya minum jamu.
Tidak ada wanita lain di hatiku, karena hatiku hanya untukmu.

Makanan busuk memang bau, bila dimakan rasanya pahit seperti jamu.
Sebenarnya ku ingin kau tau, aku tak bisa hidup tanpa cintamu.

Buah salak buah duku, tidak bisa dibuat jamu.
Bila kau belah dadaku, akan kau temukan tulisan namamu.

Makan ayam lalapannya kemangi, tetapi jangan lupa bersihin kuku.
Tak ada wanita lain yang aku sayangi, hanya kamulah wanita yang mengisi hatiku.

Udah bikin janji malah lupa, tapi aku tidak akan lupa dengan cita-cita.
Aku memang tidak bisa memberimu apa-apa, karena yang bisa ku beri hanya kasih sayang dan cinta.

Kemarin aku habis dilempar batu, ternyata yang nglempar batu itu ikan hiu.
Sebenarnya aku ingin katakan sesuatu, yaitu I love you.

Jalan-jalan ke negara Inggris, banyak gedung berbaris-baris.
Aku rela ditusuk ditusuk keris, demi cintakmu kepada Adinda yang manis.

Kumpulan Pantun Ucapan Hari Raya Idul Adha

Pantun Ucapan Idul Adha - Idul Adha merupakan hari raya bagi umat islam dimana pada hari raya ini puncak dari ibadah haji di makkah,dan bagi umat islam yang mampu diwajibkan untuk berqurban pada hari raya idul adha ini,nah bagi nda yang tidak melaksanakan ibadah qurban yakni menyembelih hewan qurbqn seperti kambing, sapi dan juga hewan yang bisa kita qurbankan tajk usah berkecil hati karena kita juga dapat memberikan ucapan selamat hari raya lebaran idul adha yang merupakan suatu kebaikan bagi kita karena kita sedikitnya bisa berdoa dan mendoakan sesama.

Nah bagi anda yang akan saling mengucapkan selamat idul adha disini kami akan coba berikan ucapan selamat hari raya idul adha berupa pantun ucapan idul adha diman pantun merupakan sebuah puisi lama yang telah ada sejak dulu kala dan merupakan suatu jenis sastra,adapun disini kami akan berikan untuk anda untuk digunakan sebagai sms,bbm,status fb dan juga yang lainnya,

Berikut Pantun Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha dan yang lainnya seperti pantun hari raya idul adha, pantun selamat hari raya idul adha,kata kata lucu idul adha, pantun lucu idul adha, pantun idul adha buat pacar, pantun idul adha 2016, contoh pantun idul adha, kata kata pantun idul adha, pantun lucu menjelang idul adha dibawah ini


Kumpulan Pantun Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha

Pergi ke mekkah naiknya pesawat,
Naik haji itulah niatnya,
Mohon maaf lahir batin duhai sahabat,
Dan selamat hari raya Idul Adha

Merias diri didepan cermin,
Mengikat rambut dengan pita,
Mohon maaf lahir dan batin,
Dan selamat hari raya Idul Adha

Malam jum'at baca surat yasin,
Bacanya setelah sholat isya,
Sayang,,,kumohon maaf lahir dan batin,
Dan selamat hari raya Idul Adha

Aku cinta kamu setulus hati,
Karena kamu sangat jujur,
Untuk yang menunaikan ibadah haji,
Semoga menjadi haji mabrur

Kitabku adalah Al-qur'an,
Bila di baca sejukkan hati,
Selamat Hari Raya Qurban,
Semoga amal ibadah diterima Illahi

Daging di panggang di atas bara,
Aromanya menggugah selera makan,
Semoga amal ibadahnya diterima,
Dan Selamat Hari Raya Qurban

Daging sapi dan daging domba,
Dibagi-bagikan ke fakir miskin,
Jika aku punya salah dan dosa,
Aku mohon maaf lahir dan batin

Ada sapi ada domba,
Siap-siap disembelih buat kurban,
Selamat Hari Raya Idul Adha,
Buat engkau yang kudambakan

Naik unta pergi berhaji
berbekal iman dan ketaqwaan.
Idul Adha saat berbagi
lambang ukhuwah dan persaudaraan.
Selamat Hari Raya Idul Adha.

Maen ke warnet niat mau ngedownloand
Biar nggak mahal coba ngakalin billing
Jangan mentang-mentang ane berjenggot
Masa ane dibilang kambing

Kambing muda dari pelosok
Nyari rumputan dipinggir sawah
Idul Adha adalah besok
Sekarang shaum arofah

Kalo beli pepaya cari yang muda
Kalo mau buah belimbing petik sendiri diatas dahan
Sekedar ngucapin selamat hari raya idul adha
Udah pada nyiapin kambing belum buat Qurban

Kambing bakar bersaus tiram
Sungguh nikmat untuk santapan.
Allahu akbar walillaahil hamd
Selamat Idul Adha kami ucapkan.

Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Lucu

Dp BBM Ucapan Idul Adha Lucu ini sengaja kami sajikan untuk anda sebagai sarana hiburan yang menyenangkan utuk kita semua,hari raya idul adha ini setiap muslim diwajibkan berqurban bagi yang mampu berupa hewan seperti sapi,domba dan lain lain

Oleh karena itu disini kami akan berikan beberapa Gambar Lucu Kata Kata Ucapan Idul Adha yang bisa dijadikan  dp bbm atau mms dan lain lain.berikut ini gamabar ucapan idul adha yang dapat kami berikan untuk digunakan di facebook twitter dan lain lain selain itu ada juga , kartu ucapan idul adha lucu, sms ucapan idul adha lucu, kata ucapan idul adha lucu, ucapan selamat hari raya idul adha lucu, ucapan lebaran idul adha, kartu ucapan selamat hari raya idul adha.

Mari kita simak saja beberapa Gambar Ucapan Selamat Idul Adha Lucu Gokil. pic idul adha lucu, gambar2 idul adha, dp qurban lucu yang bisa anda download secara gratis :

DP BBM Idul Adha

Gambar Selamat Idul Adha

Gambar Selamat Idul Adha

Gambar Selamat Idul Adha

Gambar Selamat Idul Adha

Demikian beberapa contoh  Gambar Dp BBM Selamat Idul Adha Lucu,semoga bermanfaat untuk kita semua

Kumpulan Gambar Kata Kata DP BBM Persib Day

Gambar Kata kata Persib Day - Klub sepak bola yang sudah tidak asing lagi bagi kita semua terutama bagi orang jawa barat yaitu persib si pangeran biru tim sepak bola ini bukan hanya banyak penggemarnya namun persib juga punya ciri khas dengan gaya mainnya membuat para pecinta sepak bola semakin menyukainya akan sipangeran biru ini .dengan semakin banyak nya para pengemar persib di seluruh jawa barat khususnya maka bermunculan aksesoris atau gambar yang berlambangkan persib.

Dengan maraknya para pecinta persib di jawa barat itu semua dapat menguntungkan bagi para sponsor mulai dari baju, baner ,bendera topi bahkan sampai barang terkecilpun dapat dijadikan aksesoris .namun bukan cuma itu saja bahkan dalam kata kata pun banyak sekali tentang tim sepak bola dari jawa barat ini persib bandung salah satu yang selalu dijadikan simbol bagi para pengemar persib di antaranya kata kata persib lucu,kumpulan kata kata persib,kata kata dukungan persib,kata kata persib buat pacar,kata kata persib bahasa sunda,kata kata persib menang,kata romantis persib,persib day wallpaper.

Untuk itu kita simak saja Kumpulan Gambar Kata Kata DP BBM Persib Day,barangkali kamu para pcinta persib membutuhkan buat dp bbm atau gambar di hp kamu sekedar untuk membuktikan bahwa kamu adalah viking sejati berikut kumpulan gambarnya.











Semoga Kumpulan Gambar Kata kata Dp BMM Persib Day di atas bermanfa'at bagi para pecinta bola khususnya penggemar persib si pangeran biru kebanggaan orang jawa barat terina kasih.

Pantun Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan 17 Agustus

Pantun Ucapan Kemerdekaan - Merdeka... kita sebagai bangsa Indonesia memiliki hari paling bersejarah yaitu HUT Republik Indonesia yang dirayakan setiap tanggal 17 Agustus, tentunysa kita sebagai generasi penerus bangsa harus menjaga kemerdekaan ini seutuhnya salahsatunya adalah menghargai jasa para pahlawan yang rela berkorban jiwa demi merebut kemerdekaan dari para penjajah.

Oleh karena itu, sebagai warga negara, dalam rangka mewujudkan rasa syukur atas proklamasi kemerdekaan dapat dilakukan melalui beberapa hal berikut ini Mensyukuri nikmat kemerdekaan dengan jalan mengisi kemerdekaan sesuai dengan kemampuan, keahlian, dan keterampilan masing-masing. Menghormati dan menghargai jasa-jasa para pahlawan pejuang bangsa dengan cara meneruskan amanat cita-cita perjuangan bangsa. Memelihara dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan jalan meningkatkan sikap toleran dan kerja sama antarwarga masyarakat. Menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa dengan cara rela berkorban demi kepentingan bangsa dan negara serta kesiapan dalam rangka bela negara.Meningkatkan kemandirian bangsa, dengan jalan memperkuat sendi-sendi peri kehidupan bangsa di segala bidang “ipoleksosbudhankam”.

Berikut akan kami berikan contoh pantun memperingati hari kemerdekaan republik indonesia sebagai tanda rasa nasionalisme kita terhadap bangsa ini berikut simak  pantun hari merdeka, pantun kemerdekaan lucu, contoh pantun tentang kemerdekaan pendidikan, pantun lomba makan kerupuk, pantun perjuangan pahlawan, pantun 17 agustus sekolah, pantun makan kerupuk, lomba pantun kemerdekaan dibawah ini.


Sang saka merah putih berkibar bebas
Karena pahlawan-pahlawan yang ikhlas
Memperjuangkan Indonesea agar terlepas
Dari penjajah yang sadis dan pemeras

Kini kita dapat tertawa puas
Menggapai mimpi dengan bebas
Asal rajin dan tak malas
Melanjutkan kemerdekaan dengan tegas

Banyak semut diatas papan,
Sedang makan gula-gula,
Selamat menyambut hari kemerdekaan,
Merdeka Merdeka Merdeka

Paman sedang menebang bambu,
Untuk tiang bendera,
Dirgahayu Indonesia ku,
Salam Merdekaaaaaa

Para hadirin tegap dan hormat,
Karena telah dimulai upacara,
Karena pejuang-pejuang hebat,
17-8-1945 Indonesia raih merdeka

Sang saka merah putih berkibar,
Tampak indah melambai-lambai,
Semangat juang kami terus berkobar,
Agar indonesia makmur Tergapai

lempar batu
kena tabung…
merdeka itu
mahal bung…

maen pesbukan..
bikin ketagihan…
warisan kemerdekaan..
jgnlah kita sia-sia`kan…

baju merah
di pake juwita…
ingat lah
pahlawan-pahlawan kita…

banyak pejabat
ikutan make baju merah…
negara yang hebat
negara yang ingat sejarah…

hari rabu
pergi ke australia…
Dirgahayu
Republik indonesia…

Ulang tahun nenek tanggal 2,
Dirayakan di hari minggu,
Selamat HUT RI yang ke 72,
Semoga Indonesia tetap bersatu

Demikian kata kata ucapan pantun hari kemerdekaan republik Indonesia yang dapat kami sajikan untuk anda semoga bermanfaat.. Merdekaaa..!!!!